Seputar Peradilan

Sukabumi-Senin, tanggal 19 Maret 2018 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukabumi Jalan Taman Bahagia No. 19, Benteng, Warudoyong, Kota Sukabumi telah sukses dilaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pengadilan Agama Sukabumi dengan Lembaga Bantuan Hukum Keadilan, setelah Pejabat Pengadaan dan Tim Verifikasi Penyedia Jasa Konsultansi Posbakum Pengadilan Agama Sukabumi resmi menunjuk Lembaga Bantuan Hukum Keadilan sebagai Pemenang.

Ketua Pengadilan Agama Sukabumi Drs. H. Udin Najmudin, S.H., M.H. (tengah foto), didampingi Wakil Ketua Dra. Hj. Ida Nursaadah, S.H., M.H. (kanan foto) yang juga menjabat sebagai ketua Tim Verifikasi Penyedia Jasa Konsultansi Posbakum Pengadilan Agama Sukabumi, dan Ketua LBH Keadilan Hesti Kurnia Kasih, S.H. (kiri foto).

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sukabumi mengungkapkan penyediaan posbakum di sini sejak tahun 2016, dan ini merupakan tahun ke-3 pelaksanaan yang dananya bersumber dari APBN (DIPA PA Sukabumi-red). Beliau berharap agar poin-poin kerja sama yang tercantum dalam MOU dipahami dan dilaksanakan dengan baik, dan penuh tanggungjawab sehingga dapat memberikan manfaat serta kemudahan bagi para pihak yang berperkara, terutama masyarakat yang tidak mampu dan tidak mengerti hukum. Dan, dengan di tandatanganinya kesepahaman bersama ini maka LBH Keadilan resmi melayani masyarakat di Pengadilan Agama Sukabumi. Senin (19/03/2018).

Hesti Kurnia Kasih, S.H. selaku Ketua LBH Keadilan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada unsur pimpinan Pengadilan Agama Sukabumi atas kepercayaan yang diberikan, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan dapat bekerjasama dengan Pengadilan Agama Sukabumi karena selama ini kami banyak bekerjasama dengan pengadilan selain Pengadilan Agama Sukabumi. Dalam kesempatan itu juga beliau mengharapkan bimbingan dan arahan dari setiap stakeholder Pengadilan Agama Sukabumi agar mereka selalu dan tetap on the track.

Akhir acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(Dq).